TRANSFORMERS 3 : DARK OF THE MOON

gif

Ada pembuat film yang karyanya ditandai dengan penghematan, efisiensi dan pengabdian kepada seluk-beluk ekspresi sinematik. Dan kemudian ada adalah Michael Bay, yang film simfoni kelebihan dan redundansi, yang berlangsung di alam semesta penuh api dan logam dan dibersihkan dari nuansa. Aku tidak menghakimi, hanya menjelaskan, dan karena tema hari ini adalah keterusterangan, saya mungkin juga keluar dan mengatakan bahwa "Transformers: Dark Moon" adalah di antara film Mr Bay terbaik dan oleh jauh terbaik 3-D sekuel yang pernahdibuat tentang mainan raksasa dari Saya minta maaf jika ini terdengar seperti pujian samar, tapi biarkan saya memberikan beberapa perspektif. Yang kedua Mr Bay film "Transformers", "Revenge of the Fallen," dirilis pada tahun 2009, menurut saya tidak hanya film terburuk tahun itu - diukur dalam dolar box office baku, itu jelas yang paling populer - tetapi juga sebagai bukti tak terbantahkan bahwa peradaban kita sekali bangga dalam keadaan penurunan terjal. Mungkin kenikmatan saya sendiri "Dark Moon" adalah bukti lebih lanjut. Saya tidak dapat memutuskan apakah film ini begitu spektakuler, mendebarkan bodoh untuk menginduksi kebodohan dalam setiap orang yang jam tangan, atau lebih brutal brilian itu melucuti semua alasan.Apa bedanya?

Tapi ini bukan tentang saya: ini tentang perang antara Autobots dan Decepticons, suku-suku saingan dari mesin pertempuran luar angkasa - literally! - Mampu dengan asumsi bentuk kendaraan bermotor. Meskipun aktor komputer yang disempurnakan akan muncul sebentar bermain Presiden Obama, Transformer tidak ada di tangan untuk berterima kasih padanya untuk menyelamatkan industri otomotif.

Omong-omong: dalam bit seri terbaru dari lidah-di-pipi sejarah revisionis, adalah diungkapkan bahwa John F. Kennedy cepat dilacak pendaratan di bulan tidak untuk mengalahkan Uni Soviet di ruang angkasa, melainkan untuk mengamankan sebuah situs di mana Autobot kapal raksasa yang mendarat setelah perang besar di Cybertron. ("Transformers" ulama akan ingat bahwa Hoover Dam dibangun untuk tujuan serupa.) The Buzz Aldrin sebenarnya muncul untuk mengkonfirmasi bahwa lompatan raksasa bagi umat manusia Juli 20, 1969 sebenarnya insiden kecil di Autobot-Decepticon tak berujung perang , yang akan, dalam waktu kita sendiri, berbaring limbah untuk banyak kota Chicago.

Ringkasan Plot tidak diperlukan: script, Ehren Kruger oleh (yang bergabung waralaba dengan "Balas dendam" dan di sini membuktikan dirinya menjadi aset penting), adalah sifatnya Wikipedia sendiri. Semuanya akan dijelaskan, sebagai pusaran kamera dan melompat, dan musik (oleh Steve Jablonsky) bergemuruh dan ledakan.

 

TRANSFORMERS 3 Trailer

Mediafire
Part 1 - Part 2 - Part 3
ifile.it
Part 1 - Part 2 - Part 3
Jumbofiles
Part 1 - Part 2 - Part 3
Download File FC
Part-1 | Part-2 | Part-3
Download File EU
Part-1 | Part-2 | Part-3
Singgle Part
Download File EU
Download


Download subtitle 01

gif
Posted by: Despran Adrian
Film Terbaru Updated at: 20.59

0 comments:

Posting Komentar