Download Film THE AVENGERS

gif

Film The Avengers  diproduksi oleh Marvel yang menceritakan tentang penyatuan beberapa superhero untuk membela kebenaran dan keadilan di dunia, film THE AVENGERS mengambil potongan-potongan dari film  superhero sebelumnya dan di satukan dalam sebuah film The Avengers.

THE AVENGERS Review

download the avengersDimulai dari sebuah tempat  SHIELD menyiman rahasia instansi pemerintah ke Thor, dan bookends ditempelkan ke Captain America: berita terbaru The First Avenger. Rencana The Avengers adalah berani ke titik dekat-keangkuhan, tetapi penulis-sutradara Joss Whedon telah berhasil memberikan pembangkit tenaga listrik mutlak dari hasil yang benar-benar layak ambisi menakjubkan Marvel.

Setelah diasingkan dari Asgard, manusia setengah dewa Loki jahat (Tom Hiddleston) membuat tawar-menawar dengan badan, bayangan jahat. Loki harus pergi ke Bumi, menangkap Tesseract dongeng (kubus kosmik kekuatan besar), dan menggunakannya untuk membuka portal yang akan memungkinkan tentara asing Chitauri untuk menyerang planet kita dan membuat Loki penguasa kita. S.H.I.E.L.D. memiliki kubus, tapi Loki cepat membawanya bersama dengan agen Clint Barton alias "Hawkeye" (Jeremy Renner) dan Dr Erik Selvig (Stellan Skarsgård) dengan menggunakan tongkat pengendali pikiran. Barton memiliki akses ke S.H.I.E.L.D. sumber daya, Selvig memiliki ilmu untuk membuka portal, dan satu-satunya yang dapat menghentikan rencana Loki adalah pahlawan bumi terkuat: Tony Stark alias "Iron Man" (Robert Downey Jr), Thor (Chris Hemsworth), Natasha Romanoff alias "Hitam Janda "(Scarlett Johansson), Bruce Banner alias" The Hulk "(Mark Ruffalo), dan Steve Rogers alias" Captain America "(Chris Evans).

Iron Man, Iron Man 2, Thor, dan Captain America semua disediakan unsur penting dalam membantu plot The Avengers dengan memungkinkan untuk melewatkan perkenalan karakter. Thor dan Captain America mendapatkan momen singkat untuk rekap beberapa peristiwa penting dari film mereka, tetapi The Avengers tidak membuang-buang waktu dengan eksposisi. Sebaliknya, film mencurahkan sebagian besar energinya untuk membawa sekelompok superhero bersama-sama dan memperluas cerita masing-masing.

Penulis-sutradara Joss Whedon melakukan pekerjaan yang indah mengambil karakter orang lain dibangun, tetap setia kepada kepribadian mereka, dan kemudian menambahkan berputar jelas nya. Captain America di The Avengers pada dasarnya adalah murni-hati yang sama, yg tak dpt diganggu melakukan yg selalu ingin membantu dari Captain America: The First Avenger, tetapi melalui Whedon, kami mendapatkan karakter emosional berjuang untuk menyesuaikan diri dengan ditipu dari tahun 1944 dan kebangkitan lebih dari enam puluh tahun kemudian. Pada saat yang sama, Whedon masih memiliki arti komik yang baik untuk membiarkan karakter mendapatkan gamang dalam mengenali referensi budaya pop.

Hampir setiap karakter mendapat perpaduan yang kuat antara komedi dan drama. Thor memberikan landasan emosional bagi Loki, yang hanya akan menjadi supervillain kumis-memutar-mutar tanpa superhero-saudara tirinya. Black Widow mendapatkan banyak screentime untuk memperluas kisah pribadinya ke titik di mana rasanya seperti persiapan berat untuk besar spin-off. Adapun Hulk, The Avengers berhasil memberikan yang terbaik di layar adaptasi dari karakter. Selain memiliki jenis Hulk dari tampilan seperti Mark Ruffalo, ini adalah pertama kalinya Hulk sebenarnya menyenangkan. Whedon dan Ruffalo mengubah Banner jauh dari penyendiri merenung, dan mengubahnya menjadi seorang pria, malu kutu buku yang hanya akan mengakui Hulk sebagai "The Guy Lainnya." Dalam The Avengers, Hulk adalah Gun Chekhov jika Gun Chekhov adalah tangki howitzer. Ketika ledakan yang akhirnya berbunyi, kita melihat Hulk diwujudkan dalam cara terbaik mungkin.

THE AVENGERS Trailer

Trailer Film THE AVENGERS

Download THE AVENGERS movie lewat link di bawah ini, dan jangan lewatkan juga film-film box office di blog film terbaru dan gratis ini setiap hari nya. Selamat menyaksikan.

gif
Posted by: Despran Adrian
Film Terbaru Updated at: 20.02

0 comments:

Posting Komentar