Download Film Men In Black 3

gif

download film men in black 3Setelah kemarin saya posting tentang film yang sangat sukses di pasaran yaitu film Mission Impossible 4 Ghost Protocol sekarang saya ini memberikan download film MEN IN BLACK  3 yang terbaru yaitu MEN IN BLACK III Deskripsi dari film ini yaitu Muncul dari "Men in Black" asli film, pada tahun 1997, saya berpikir bahwa mungkin setengah orang di Times Square adalah alien. Dan Upper West Side jelas penuh dengan alien, juga. Orang-orang di Broadway, berkonsentrasi keras sehingga mereka tampaknya jauh, jauh di suatu tempat? Aliens. Lelucon sentral dalam "Men in Black" begitu baik karena fleksibel dan luas dan, dalam cara yang indah, utilitarian: Para alien tidak menyambar tubuh kita dan mengubah kita menjadi polong, seperti dalam fiksi ilmiah kiasan lama, mereka adalah makhluk ectoplasmic (dibuat oleh spesialis Rick Baker) dari luar angkasa yang mencari perlindungan di Bumi dari perang intergalaksi jelas. Sebuah agen-rahasia pemerintah Men in Black-menyembunyikan mereka di dalam tubuh biasa, terutama di daerah New York. Nah, tidak hanya di daerah New York. Sylvester Stallone dan Newt Gingrich? Jelas alien. Para pengunjung termasuk anjing yang bisa bicara dan ramah lingkungan yang tampak perhiasan, yang ternyata menjadi raja Arquillians.

Film Film Man In Black 3  yang ditulis oleh Ed Solomon, mengadaptasi materi Lowell Cunningham buku komik, adalah parodi tua FBI gambar, serta "Dragnet" dan "The Man From UNCLE" dan juga paranormal-on-the-murah TV film thriller "The X-Files," hit besar pada saat itu. Dalam pop fiksi ilmiah, Bumi selalu akan dibinasakan, tetapi dalam "Men in Black," adalah prospek bencana tidak lebih dari lelucon sekali pakai. Dalam dunia krisis rutin, Tommy Lee Jones, dengan pengiriman yang aneh, cepat, tidak di tengah, adalah sempurna di rumah. Jones selalu tampaknya sedikit terasing dirinya, namun keseriusannya menyampaikan berat pengalaman panjang, tidak semuanya ceria. Dalam film ini, sebagai K Agen, sikapnya tegas dan definitif upends jelas. Will Smith, sebagai pasangannya yang baru direkrut, Agen J, menari di sekitarnya marah, mencoba untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Ketika mereka bertemu monster, Jones menatap mereka turun, dan Smith mengernyitkan wajahnya dan mengejek mereka. Mereka lucu bersama-pasangan ras campuran aneh dari generasi yang berbeda.

Sebuah film yang berkilau dengan kejutan seharusnya tidak menjadi waralaba. Tapi Sonnenfeld, yang tidak melakukan dengan baik dengan proyek-proyek yang lain, tidak bisa biarkan saja. Setelah lima tahun, ia dibawa keluar "Men in Black II," pukulan besar yang tetap dibenci oleh orang-orang yang memuja kecerdasan yang asli. Efek khusus, yang disimpan minimal dalam film pertama, mengambil alih: Foto itu sebagian besar wusss dan lendir dan lelucon fisik klutzy. Will Smith menghabiskan banyak waktu jatuh ke bawah. Tommy Lee Jones,, bagus berkerut, setengah baya hipster alam, telah diganti dengan imitasi tampak mengatakan garis sintetis.

"Men in Black III" yang lebih baik, tapi rasanya sedikit putus asa di kali. Sonnenfeld mengatakan bahwa clownishness dari "MIIB" adalah ide yang buruk, bahwa materi harus kembali ke emosi-ke ikatan antara dua orang. Untuk melakukan itu, Sonnenfeld dan penulis skenario Etan Cohen meminta perjalanan waktu, alur back-to-the-masa depan: J harus kembali ke 1969 untuk mencegah K dari yang dibunuh oleh asing sangat buruk (Jemaine Clement), dengan gigi yang mengerikan, yang ingin menghancurkan bumi. Karena kita tahu bahwa K tidak dibunuh pada tahun 1969, ide kekurangan bahkan ketegangan rutin, dan film warung keluar di kali, sebagai Will Smith berhenti untuk menjelaskan plot yang rumit. Mengambil keuntungan dari 3-D, Sonnenfeld mengirimkan menyelam Will Smith dari Gedung Chrysler. Smith juga bergulat dengan ikan raksasa yang hidup di sebuah restoran Cina (salah satu bug bermata makhluk Cina). Dibandingkan dengan asli, efek khusus tetap menjadi bagian yang jauh lebih besar dari film. Download film men in black 3 ini melalui link di bawah ini dan disarankan anda mendownload nya menggunakan google chrome.

download[4]

gif
Posted by: Despran Adrian
Film Terbaru Updated at: 02.11

0 comments:

Posting Komentar