SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN

gif

download_snow_white_and_hustsman
Film terbaru yang disutradarai oleh Rupert Sanders adalah film yang dirilis tahun 2012, yang berjendre romance, film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN  bercerita tentang Putri Salju dan Huntsman memiliki beat Cermin Cermin dengan satu mil. Direktur Rupert Sanders membuat tulang-tulangnya di iklan dan Xbox game, dan fitur debutnya adalah keajaiban visual. Tidak di jalan, cerewet dungu, Cermin kartu pos-siap Mirror, di mana Lily Collins memainkan Salju tidak mengancam dan Julia Roberts hanya swanned sekitar sebagai Ratu Jahat. 'Sanders mengambil dongeng klasik adalah sebagai suram, baik, Brothers Grimm awalnya ditujukan. Ia memiliki kegelapan yang merembes ke dalam jiwa.

Dalam film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN diceritakan bahwa  Putri Salju tahu bahwa Ratu Jahat Ravenna (Charlize Theron), ibu tirinya, membunuh ayahnya di tempat tidur setelah mereka menikah, dan sekarang dia  ingin putri Salju mati agar dia bisa tetap yang tercantik di negeri itu, karena putri Salju merupakan gadis tercantik di negeri itu.

Ratu Huntsman (Thor Chris Hemsworth) ke mencari putri salju ke Hutan. Namun Huntsman, bertemu seorang duda mabuk, setelah itu dia mulai melihat Sekelompok scruffier di hutan itu. Lalu bagaimana cerita seterusnya, sebaiknya anda download dan tonton film nya kangsung di bawah ini. Beberapa aktris dan aktor hollywood bermain di film ini seperti  Ian McShane, Ray Winstone, Eddie Marsan, Toby Jones, Nick Frost dan Bob Hoskins.

Download film
Download subtitle  indonesia.

gif
Posted by: Despran Adrian
Film Terbaru Updated at: 19.47

0 comments:

Posting Komentar